Selasa, 14 Januari 2020

Goes to Super Show 8 - Super Junior (11 Januari 2020) part 1

Finally....

Bisa berada diantara Sapphire Blue Ocean nya Elf. Alhamdulillah...ga sia sia deh dengan segala macam drama yang mengikuti proses Goes to #ss8inJkt. Bolehlah ya, sharing di sini, karena ternyata proses itu bener bener bikin takjub sih...sebuah keyakinan yg haqiqi bisa mengantarkanku sampai di the best experience ini.

Well, aku mau bilang dulu, iya aku ngefans sama Suju, udah dari lagu "Sorry - Sorry" sekitar tahun 2009. Brarti sudah lebih dari 10 tahun setia jadi Elf (Ever Lasting Friend) sebutan untuk fans Suju. Bagi sebagian orang mungkin ini ga ada artinya atau malah dianggap gila. Tapi ya seperti inilah ketika sudah mengidolakan seorang artis. hehehe.. (bucin..bucinn dah...)

Sudah lama pengen banget nonton langsung konser Suju, tapi selama ini hanya sebatas pengen aja. Cuma bisa liatin dari fancam. Apalagi dulu socmed belum semudah sekarang, musti ke warnet dulu, dowload mp3. Liat di tipi doang. Terlebih harga tiketnya lumayan buat kantong saya. Alhasil cuma dipendem doang deh pengennya.

But, tahun lalu ada sebuah quote yg aku baca di socmed dan terngiang di kepala. (Sayangnya aku lupa dapet darimananya...) Inti dari quote itu "Belilah sebuah pengalaman, karna itu akan bertahan dan tidak akan pernah habis dimakan waktu". So, aku bertekad tahun 2020 aku akan berusaha mengumpulkan pengalaman pengalaman baru sebanyak mungkin.

And..this is...the firts time naik pesawat dan nonton konser....

Pas tahu ada info tentang #ss8inJkt aku buru2 searching. Dan cari temen. Beberapa orang yang sekiranya aku kenal ternyata masih ambigu, blm bisa mengiyakan ajakanku. Dengan resiko cost yg akan keluarkan jauh lebih besar tentunya. Namun quote di atas tadi bikin aku semangat. Entah nanti gimana caranya ngembaliin uang tabunganku yg bakalan bolong hahahahaa...yg penting berangkat dululah, pikirku.

Sampai aku coba share ke socmed, ga ada yg ngerespon (udah biasa sih ga direspon..hiks). Dan ujug2 tiba2 Arin menghubungiku, "mbak mau nonton Suju?" "iya" "Aku juga pengen nonton". Yess! Dapet temen. Dia (Arin) ternyata sudah berpengalaman dalam hal perkonseran. Hampir semua konser Kpop dia jabanin. Dari BigBang, EXO, Ikon dsb. Wah...beruntungnya saya dapet yg sudah ahli hahahaha
Dia yg nyaranin segala macem, baik itu soal jastip tiket, penukaran tiket, kontak pihak promotornya dll. Singkat kata kita fix berangkat berdua. Eh ternyata ga dibolehin sama bokapnya Arin, karena baru bilang juga klo mau nemenin aku yg berkursi roda ini. Bukan gimana2 juga sih, tapi kita buta tentang regulasi naik pesawat dg wheelchair. Takutnya nanti malah beresiko ketika di bandaranya. Tahu sendiri kan berita2 yg sudah2 soal mereka yg berkebutuhan khusus. Dan wajar klo misalnya khawatir nanti kenapa2.
Solusinya musti cati temen satu lagi. What?? Beli tiket lagi donk?! Dan ternyata tidak!

Yup, pihak dari promotor yaitu DyandraGlobal memberikan kontak untuk special need service. Dan dari situ kita tahu bahwa pengguna kursi roda harus didampingi satu orang pendamping dan tidak perlu membeli tiket lagi. Cukup melengkapi data yg diminta saja. So, mulailah nyari temen lagi. And then...dapatlah Ophi. Ini juga kpopers tapi sama2 belum pernah nonton konser like me! hehehe...

penampakan Ophi, aq Arin 

Tapi.....
Kita cussnya cuma berdua. Loh...loh...kenapa???
Lanjut part 2 aja yah. Syapek saiaaa












Tidak ada komentar:

Posting Komentar