Selasa, 14 Januari 2020

Goes to Super Show 8 - Super Junior (11 Januari 2020) part 3

Okey..
Baca yg part 1 dulu yaa

https://omahpena.blogspot.com/2020/01/goes-to-super-show-8-super-junior-11.html

part 2 nya

https://omahpena.blogspot.com/2020/01/goes-to-super-show-8-super-junior-11_14.html

Lanjuuuttt...

Malam sebelum hari H tepatnya 10 Januari 2020
Aku sibuk nulis surat cinta hahahahaa...ada something yg pengen aku kasih ke mereka. Meskipun kemungkinan bisa sampe ke tangan mereka sangat kecil. But, aku tetep positif thinking.

iya, di dalem situ ada surat cintanya. 
Nah...disaat asyik nulis nih eh baru tahu klo ada wa karna baru buka hape...daaannn ternyata dari pihak Dyandranya dong, ngasih tahu klo besok datangnya sebelum jam11 ke venue dan ngingetin berkas2 yg harus dibawa..daaannn...dikasih denah stagenya...daaannn...


aku teriak kenceng pas liat gambar wheelchairnya ada dimanaaa...

Meskipun ga berani ngebayangin dulu sebelum sampe venuenya nanti, tapi ya...lumayan excited lah. 

Keesokan paginya nyampe ICE BSD sekitar jam 8 pagi. Yeee berhubung kita khawatir musti muter2 ato gimana, jadi biar aman berangkat lebih pagi aja. Daaannn ternyata di sana udah banyak yg dateng loh

 

Sebagian suasana pagi di ICE BSD. Ada yg udah dateng dari jam1 pagi juga. Wah...bagiku ini luar biasa sih perjuangannya Elf dari seluruh Indonesia bahkan ada yg dari Malaysia atau Singapura klo ga salah. Semakin siang semakin crouded tuh antrian. Dan aku nunggu mas Irza, yg ngontak semalem.


Sambil nunggu, banyak kan yg jual berbagai macem yg berbau suju gitu. Dan endingnya tergoda beli juga hahahahaaa...dasar aku tuh. Singkat cerita, mas Irza dateng dan dibantuin deh kita buat nukerin ke tiket fisiknya.
ini mas Irza, makasih ya mas




penampakan tiketnya 









Setelah dapet tiket kita dianterin ke Special Need room.
Jadi dapet fast track gitu, ga pake ngantri tiket. Awalnya aku tanya data yg masuk special need itu ada 10, dengan 3 orang berkursi roda. Tapi realitanya adalaaahhh...


Ini masih ada satu lagi yg berkursi roda, bumilnya juga ada 3 lagi deh kayaknya.

Wait...lanjut ntar yaaa...hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar