Jumat, 26 Maret 2010

terbuka itu ringan

yah..ternyata bisa mengatakan apa yang ada di dalam hati itu benar-benar melegakan. apa yang ingin terutarakan akhirnya kemarin kesampaian. meskipun tidak menemukan solusi terbaik namun bisa menyampaikan saja sudah cukup rasanya. dan dari itu semua kami jadi sama-sama berinstropeksi diri. yang awalnya aku hanya menjadi penyampai pesan ternyata aku juga mendapat pesan. kita bertiga kompak juga kalau udah ngomong dari hati ke hati ya... selain itu sebenernya aku seneng banget karna entah sudah berapa lama kami tidak saling keep contact. ada kalanya aku binggung buat mengutarakan sesuatu karna alasan kesibukan yang tidak bisa ditolerir lagi. aku paham itu. keadaan tidak seperti dulu lagi. kebersamaan itu menjadi hal yang langka buatku. semoga keterbukaan ini akan terus berlanjut sehingga meringankan semua tantangan yang pasti telah menanti di depan mata. jujur aku shock ketika ada fakta yang tidak ku ketahui, namun aku sangat berterimakasih dengan aku mengetahuinya aku tahu harus berbuat apa dan bagaimana. begitupun sebaliknya. walau cuma beberapa menit kemarin termasuk moment berharga untukku karna jalinan itu bisa kembali erat. jadi, saling terbuka itu kunci keringanan hati dalam menjalani kehidupan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar