Rabu, 21 April 2010

Seperti Kemarin

Tuhan,
Kini aku disini masih seperti kemarin
Menikmati sunyi yang membungkus gelapnya malam
Aku tahu, engkau pun tahu
Bintang di langit malam ini enggan hadir menemani
Hanya engkau yang kini menemaniku
Tuhan,
Masih bolehkah aku meminta seperti kemarin?
Seperti kemarin, kemarin, kemarin lagi…
Hanya ini yang aku minta
Sayangilah orang-orang yang menyayangiku
Lindungilah mereka yang selalu melindungiku
Bahagiakan mereka seperti engkau bahagiakan aku
Dan jangan sakiti mereka seperti apa yang ada disini
Jangan buat mereka resah, galau seperti malam-malamku
Tuhan,
Aku tahu, aku masih penuh dengan dosa
Aku memang hambaMu yang masih selalu salah
Namun tiada permintaanku yang teramat besar selain
Berilah mereka selalu bintang pada malam kelam
Agar terang selalu ada di hati mereka

5209

ini adalah salah satu koleksi puisiku...
tadinya mau disimpen aja..tapi..kayaknya sayang juga kl ga dikeluarin.
ya udah deh!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar