Selasa, 26 Oktober 2010

tersampaikan (part 2)

lagi lagi...q mencoba jujur.
yah, q mengatakannya, q menyampaikannya. meskipun lagi2 belum tertuntaskan.
entahlah apa yg sebenarnya tujuanq mengatakannya. q pun bertanya2. tetapi kali ini q justru dipertemukandengan kejujuran dan kenyataan yg tak terduga. ternyata q penyebab segalanya. q yg membuat mereka merasa seperti itu. dan lagi2 q menyadari bahwa semua karena q.
ingin rasanya q kembali ke waktu itu dan segera menampar diri sendiri bahwa apa yg q mau saat itu, tidak ada gunanya. bahwa semua yg q lakukan wkt itu hanya menambah beban mereka saja, menyusahkan mereka saja. dan harusnya q sadar, bahwa dunia q hanyalah di sini. dunia kecil inilah tempatq berada. dan seharusnya q tak perlu memaksakan utk menengok dunia di luar sana yg begitu luas dan begitu menarik. harusnya q tau diri bukan tempatq ikut merasakan senang seperti yg lain. q bodoh. benar2 bodoh.
sekarang q akan mengatakan salah satu hal yg paling q benci, yaitu "Janji". q berjanji pada diri sendiri, semoga kelak q tdk akan lagi menyusahkan mereka, dengan keinginanq, impianq, angan2q bahkan kebingungganq, kesulitanq, kebimbanganq, keterpurukanq, kesedihanq serta kesakitanq.
maaf, karena selama ini q telah membuat mereka susah. q janji apapun yg terjadi padaq, q tdk akan pernah lagi melibatkan orang lain. entah hanya utk membantuq atau sekedar mempedulikanq. kelak, jangan ulurkan tanganmu ketika q terjatuh. biarkan saja. biar q bangkit sendiri. jangan pedulikan q.
hanya maaf dan terima kasih yg bs kusampaikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar