Selasa, 02 Agustus 2011

1st Cerpen @diffamajalah

Sore ini, tepatnya 2 Agustus 2011 hari kedua puasa, ada kiriman datang. Amplop coklat itu membuatku menebak-nebak. Sampai mataku menemukan tulisan Diffa di sudut kiri amplop. Sebenarnya aq sudah tahu apa isinya dan apa yang spesial di dalamnya. Karena mas Irwan beberapa waktu yang lalu sudah memberi kabar bahwa salah satu cerpen karyaku akan dimuat.



Saat itu mas Irwan bilang akan dimuat di edisi bulan Agustus. Ternyata bukan, tepatnya di edisi bulan Juli. Berhubung pemberitahuannya agak terlambat jadi baru sekarang majalahnya sampe ke rumah. But that’s ok! Nggak jadi masalah buatku kapan terbitnya. Yang terpenting karyaku di muat.
Buka-buka halaman majalah..”Mana ya?” Pikiranku sempit, karena sebelumnya puisiku juga sempet nangkring di majalah Story tapi nggak begitu keliatan karena namaku tampak kecil di situ. Lah...dalah...di sini ternyata...Mantabz!! Liat sendiri deh!



Hehe^^ nggak cuma itu sih yang bikin aq terkesima dengan majalah ini. Bukan cover bagian depannya, melainkan bagian belakangnya. Nih...



Iya sih, aq nggak bisa main musik. Tapi kenapa tiap kali ada hubungannya dengan musik aq selalu antusias ya?? *Jangan tanya kenapa* Meskipun belum memutuskan apakah ada planning untuk ngikutin event ini (cover belakang majalah diffa)tapi apa salahnya coba bikin, ya nggak? Problemnya adalah yang maen musiknye sape??? *Ah sudahlah*
Anyway, hari kedua puasa ini jadi spesial karena majalah Diffa. Semoga selanjutnya aq masih bisa menjejakkan namaku di dalamnya Amin.

2 komentar: