Rabu, 12 Agustus 2015

Sangat...

Ya...
Aku memilikinya,
Sahabat, kerabat, teman..
Tak terhitung
Mereka ada jika mereka ada
Menyenangkan jika itu menyenangkan
Menenangkan jika itu saatnya menenangkan
Namun saat sendiri, seakan mereka tertelan waktu
Tak terdengar, tak terlihat ...
Ada rasa yang begitu sulit terurai kala bersama
Dan terpendam saat mereka semua tersita dunia
Hanya diam...
Tak berani mengusik, tak berani memaksa mereka untuk selalu ada
Tahu diri bukanlah siapa-siapa
Tapi pernahkah kalian, mereka dan kamu tahu...
Berharganya aku memiliki kalian, mereka dan kamu adalah disaat aku tak mampu mengucapkan separah katapun dan kalian, mereka juga kamu memilih tetap berada disampingku, bahkan disaat hanya detik saja terdengar...
Yah...aku tahu...itu tidak mungkin terjadi kan? Bukan. Tidak akan selalu bisa, tepatnya.
Seperti saat ini, andai kamu tahu...betapa sangat inginnya aku memelukmu.
Sangat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar