Kamis, 31 Mei 2012

My wish on My last May


Bolehkah aku meminta?

Sepenggal saja kisah itu terulang...

Sepotong tawa di sana kembali tercipta di sini..

Bolehkah aku meminta lagi?

Sedetik lagi biarkan rasa ini mengurai indah senyumnya...

Sebentar saja biarkan nada itu terdengar kembali...

Lalu, masih bolehkah aku meminta?

Jangan hapus kenangan ini untukku...

Jangan jauhkan kedekatan ini begitu saja...

Sekali lagi, masih boleh kan aku meminta?

Untai kembali kisah indah ini...esok, lusa, dan seterusnya...

Ciptakan kebersamaan dalam kebahagiaan yg hakiki...

Terakhir, perbolehkan aku meminta...

Limpahkan kasih sayang nyata, apa adanya...

Tanpa putus, tanpa henti...

Sebab hanya inilah caraku yg mencintaimu dengan sederhana.

_Lakz you_
31May2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar