Selasa, 14 Januari 2020

Goes to Super Show 8 - Super Junior (11 Januari 2020) part 2

Well, lanjut ya..
Buat yg belum baca part 1 nih
https://omahpena.blogspot.com/2020/01/goes-to-super-show-8-super-junior-11.html

Jadi, drama dimulai nih...ngerti sendiri, awal tahun baru kondisi Jakarta ga aman gaes. Berita banjir yang melanda Jakarta jadi pertimbangan. Padahal tinggal hitungan hari tuh. Aku pribadi berusaha keras untuk terus berpikiran positif. Meskipun orang sekitar mulai menggoyahkan keadaan dengan pemikiran2 atau bisa dibilang spekulasi2 yang macem2lah. Aku kekeh, semua akan baik2 saja.

Daaaann H-10, Arin ngontak aku. "mbak...aku kena typus" Dheg! Matih nih! Di dalam kekagetanku aku tetep sekali lagi berusaha positif thinking. Oh, bisa segera sembuh, seminggu bisa sembuhlah! Amin..amin...amin. Aku yakinin diri sendiri sekaligus Arin. Dan kemudian H-3 Arin ngontak lagi, "mbak klo aku beneran ga bisa, gmn mbak?" Tuing tuing...aku langsung coba kontak Ophi. Jawaban Ophi sedikit membuatku lega "Oke, gpp mbak, kita berdua bisa" Fyuhh...padahal tiket pesawat udah pesen. Mau ga mau dicancel atu deh.

Di Bandara Ahmad Yani, pake drama...belum selesai makan petugasnya udah dtg! Glek! 
Iyaa. Di bandara banyak yang bantuin, mulai dari pak Hadi, mas Daniel, sampai petugas bandaranya sendiri. B'coz karena ini pertama kali cek in, boleh dong aku pengen tahu prosedurnya gmn. Eh..tapi bapaknya kagak boleh coba. Boarding passnya dipegang bapaknya. Padahal kan aku juga pengen ngerti, biar besok2 aku bisa sendiri. Ya..tapi gpp sih...kayaknya lebih takut sama matul deh. (Secara yg ngasih tugas buat bantuin kan matul). 



makasih pak Hadi, udah ngrepotin
Singkat cerita semua petugasnya baik dan service untuk pengguna wheelchairnya bagus kok. Bahkan sampe ke kursi penumpang juga yg gendong mbaknya. 
Jangan tanya di pesawat akunya gimana ya, hehehee...maybe first time jadi masih perlu adaptasi kayaknya. (Ssstt...pokokmen!) Intinya perlu terbang lagi beberapa kali untuk membuktikan sesuatu hehehe..

Sampai Cengkareng hujan. Dan petugasnya juga sangat baik kok. Bapak2 mas2nya bantuin semua. Meskipun lagi2 ada utusannya matul, pak Mursalin dan pak Billy. Sayangnya ga sempet foto ya pak hehehe...soalnya buru2 gitu. Sebenernya sejak dari pesawat sampai pengambilan bagasi, aku nanya terus ke petugasnya. Bisa dan boleh ga klo aku sendiri (sama temen satu maksudnya) naik pesawat gini. Dan bilangnya bisa, karna memang ada pelayannanya sendiri. Hmm...ini nih salah satu yg perlu aku buktikan sendiri. Semoga ada kesempatan terbang lagi deh. Amin. 

Oke. Cerita perjalannanya. Sampai segini dulu. Karna abis itu aku dijemput utusannya mandri, langsung cuss ke rindam (padahal pengen mampir2 dulu sebenernya...) 

abis ini lanjut lagi deh...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar