Senin, 31 Januari 2011

Januari Ini...

Tanpa terasa awal tahun 2011 ini sudah hampir sampai pada bulan kedua. Malam ini akhir di bulan Januari, tak terasa sudah sekian banyak cerita terukir di bulan ini.

Diawali dengan kisah yang hampir sama dengan tahun – tahun sebelumnya, menghabiskan malam tahu baru di rumah. Namun yang sedikit membedakan adalah malam tahun baru waktu itu aq isi dengan menghabiskan waktu di depan layar monitor. Ya, aq habiskan dengan mengeblog. Dan entah sudah berapa tulisan aq buat saat itu.

Awal Januari aq juga sempat merealisasikan kata - kata yang terucap di tahun sebelumnya namun belum bisa aq tepati. Di hari pertama tahun inilah aq bisa menepatinya.

Kemudian kisah selanjutnya tentu saja di saat aq memutuskan pergi ke Jakarta sendiri (ditemani Nunik tentunya!). Ada kekhawatiran saat mengatakan niatan ini pada bapak, ibu. Takut nggak dibolehin! Namun alhamdullilah ternyata dikasih ijin juga. Dan terbukti, aq bisa pergi ke Jakarta dan kembali ke rumah dengan selamat. Yah, untuk cerita selengkapnya baca di Pondok Khoirunissa - JDC Workshop Writting Asma Nadia - Cikarang

Bukan hanya itu saja, pengalaman baru juga aq dapatkan di Januari ini. Masih sama berniat pergi ke Solo tanpa ditemani bapak, ibu. Dan kembali aq bisa melakukannya. Silahkan baca kisah lengkapnya Cerita dibalik Berita (Kompasiana Blogshop)

Ya, ternyata Januari ini benar – benar memberikan banyak sekali cerita. So, tidak ada salahnya jika aq mengatakan Januari ini adalah istimewa. Semoga beragam kisah dan cerita seperti ini juga akan aq temui di bulan – bulan berikutnya bahkan sampai tahun – tahun selanjutnya. Amin.

Ini adalah tulisan yang terlahir karena ingin menyampaikan betapa berartinya Januari kali ini. Bermacam kisah, pengalaman, tantangan, emosi, hati dan perasaan bertemu dalam satu bulan. Tak lupa aq bersyukur atas semua ini. Dan aq sangat berharap bisa bertemu dengan Januari kembali, sehingga mampu berbagi kisah, tawa, canda dan juga nada.

Terima kasih Januari, selamat datang Februari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar