Sabtu, 11 Mei 2013

KAMU (part11)



Kemarin, mereka bertanya…pernahkah aku jatuh cinta?
Pernahkah aku patah hati?
Pernahkah ditolak?
Aku tersenyum, “Pernah!”
“Menolak?! Aku juga ingin bisa menolak.”
Aku kembali tersenyum sendu…
Sesaat angan ini mengembara jauh, hingga sampai disana, di kamu…
Semua yang ‘pernah’ itu ada padamu…
Andaikata yang ada dalam ‘aku juga ingin’ itu adalah kamu…dapatkah aku melakukannya?
Ahh..anganku mulai tak mampu berpijak dengan tegak…
Kembali kukumpulkan senyum….
Menyadari bahwa rasa ini bukan untuk diandaikatakan…
Bahwa perasaan ini bukanlah angan semata…
Melainkan ini adalah pertanda bahwa aku hidup, aku wanita, dan aku pun manusia…
Sama sepertimu, seperti dia, seperti kalian dan mereka…
Tak lagi peduli itu kamu atau bukan,
Tak lagi mencari tahu mengapa itu kamu, mengapa bukan dia…
Semua ini bukan untuk dicari kebenarannya, melainkan hanya untuk dirasakan…


110513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar