Kamis, 16 Mei 2013

KAMU (part15)




Sudah setengah jalan kisah ini terukir


Kamu masih disitu…


Sudah ratusan abjad membingkai cerita


Kamu tetap saja disitu…


Akankah kisah ini tak berujung?


Aku takut berkata mungkin


Kisah ini ada karna kamu ada


Kisah ini tercipta dari bongkahan cinta dalam temaram


Kisah ini hidup untuk menghidupi jiwa yang terabaikan


Jiwa yang masih terabaikan, namun setia dalam pengharapan


Kamu…belumkah jua mengerti


Belumkah menyadari, dirimu adalah peran utama kisah ini?


Atau diammukah jawaban yang ingin tersampaikan?


Acuhmukah cara untuk menepisku?


Beri aku pertandamu, beritahu aku…


Tunjukkan padaku, tunjukkan kejujuran itu


Apapun itu, sesakit apapun nanti


Aku tak akan pernah bisa membencimu


Aku akan menerimanya, selama nuranimu yang berbicara bukan logika


Aku akan menunggumu…

 



150513



Tidak ada komentar:

Posting Komentar