Selasa, 28 Mei 2013

KAMU (part20)





Sungguh…


Aku tak mengerti…


Aku tak pahami semua ini…


Bukanku menghilang, bukan pula sembunyi


Aku pun tak tahu apa arti ini…


Bukan maksudku menghindari…


Bukan pula enggan mengakhiri…


Ah…aku bingung… entahlah…


Seakan raga terpisah dari sukmanya


Lepas, lunglai melayang tanpa arah


Bukanku ingin membisu…


Tetapi kelu ini begitu sendu…


Mencabik-cabik rongga kemesraanku padamu


Telah goyahkah aku?


Atau hanya mati suri?


Kabut memaksaku menatapmu lebih dalam…


Dalam…dalam lagi hingga terjebak dalam cahaya kelam


Ah…apakah aku harus berlari?


Ataukah berjinjit dari duri-duri ini?


Tidak…


Aku tidak begitu..


Karena aku hanya bisa terdiam, mematung…


Menjadi teman untuk keterdiamanku


Menjadi tangan untuk lukaku


Menjadi suara untuk hampaku



Dan menjadi buih untuk sapamu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar