Sabtu, 04 Mei 2013

KAMU (part5)






Hai Kamu….
Aku menunggumu…
Aku menantikanmu…
Kamu tidak melupakannya…  Ya kan? Kamu tidak lupa kan?
Aku tak mau seperti tahun lau…
Menunggumu…hingga lelah dan terlelap…
Masih boleh kan aku menantimu?
Hatiku mencoba mencari ketenangan dengan menyeka keraguan,
Menghapus kecemasan yang tiada pernah datang untuk diundang…
Malam ini aku berharap, ada bersamamu…
Malam ini aku mencoba merangkai asa, meski entah akan meretas ke samudra yg mana
Malam ini aku ingin merangkul segala resah, gelisah dan gundah gulana agar ringan jiwa ini melangkah
Kamu, akan hadir di mala mini kan?
Bukan menjadi yang terlupakan olehmu adalah kado terindah bagiku…
Ijinkan aku merasakan hangat sapa dan perhatianmu padaku, melebihi kemaren
Sampaikan ‘mywish’ ini dalam untaian doamu….maka akupun senantiasa mengisi doaku untukmu
Kamu…hanyalah kamu yang membuatku bahagia
Tersenyumku ketika melihatmu saja, tersentuhku ketika mendengar merdumu saja

040513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar