Kamis, 16 Mei 2013

KAMU (part14)





Aku bingung…

Tak tahu apa yang ingin aku tuliskan

Entah kata apa lagi yang ingin aku sampaikan

Entah sampai kapan pula aku akan mengatakan semua disini

Namun, hanya dengan inilah aku berkata

Apa kamu tahu waktuku tersita hanya untuk merindukanmu

Padahal aku tahu kamu belum tentu begitu

Hilang ketika tak kutahu tentangmu

Padahal raguku berkata kamupun begitu

Ah…sudahlah…biarlah saja

Aku tak mau berkeluh kesah tentangmu

Aku tak mau menodai kerinduan ini dengan acuhmu itu

Aku hanya ingin merasakan, merindukan dan memimpikanmu saja

Biar saja begitu, biarkan saja

Meski tampak bodoh mereka kan mengira aku tak peduli

Meski kasihan mereka mengira aku pun tak mau tahu

Karena yang terpenting adalah yang ada disini..dihatiku..

Aku hanya rindu…itu saja…

 

150513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar