Senin, 06 Mei 2013

KAMU (part7)




Hai…kamu…

Apa kabarmu?

Lewat sudah hari istimewaku…namun kamu, sulit kutepis ditiap jengkal ingatanku…

Maaf…maafkan aku…

Aku berusaha menjaganya…

Aku berusaha menjaga seperti yang kamu inginkan...

Aku sedang dan selalu berusaha menjaganya…menjaga hati kita…

 Menjaga agar terus saling menjaga selamanya…

Dengan mencoba berbicara melalui sulaman kata…

Dengan mencoba mengerti bukan sepenuhnya waktumu ada untukku…

Dengan mencoba mengerti menunggumu adalah bukanlah sengajamu…

Dengan takutku mempersulitmu, dengan khawatirku menganggu harimu…aku mencoba diam…

Diam bukan untuk menghindar. Diam bukan untuk menjauh…

Namun diamku untuk mencoba mengerti  agar hati tak terlalu berharap lagi…

Meskipun segenap daya harus kutelan sukarnya…

Tak mengapa!

Tidak, aku tidak akan menyesali semua ini…

Karna mungkin saja, kamu pun melakukannya…

Kamu pun melewati sakitnya…kamu pun juga menelan getirnya…

Maaf, atas perasaan ini…yg tak pernah bisa kutahu awal dan akhirnya…

Maaf karna ku tak kuasa menahan hadirnya…

Maaf jika ku terlalu mempersulitmu…

Maaf, melibatkanmu dalam kisah sendu ini…


060513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar