Minggu, 19 Mei 2013

KAMU (part17)





Masih…


Masih sama, seperti kemarin

Resahku menderu biru…

Sejengkal demi sejengkal kupotong ingatanku

Agar resahku tak menusuk menembus sudut tersulitku

Sebilah pikiran ku patri di luar keraguanku

Agar tanyaku tak menghujam tiap hela nafas terdalamku

Namun, masih saja…

Masih…

Aku mau kamu tahu…

Aku menjagamu, menjaga hatimu

Dengan terus berusaha menepati apa inginmu

“I will try” dan “I will do”

Agar terjaga selamanya…itu katamu…

Aku tak pernah sedetikpun melupakannya

Dan aku tak pernah sekalipun tak berusaha mengiyakannya

Namun seringkali aku tak punya daya

Aku tak bisa untuk tidak mempedulikanmu

Aku tak bisa untuk tak melihatmu

Kamu…maafkan aku…

Jika rasaku masih menutupi kedua mata hatiku

Tapi, aku pastikan satu hal…

Aku tak akan pernah pergi menghilang, ataupun bersembunyi dibalik nyata yg sesungguhnya

 


180513

Tidak ada komentar:

Posting Komentar